Layanan Mahasiswa

Website UII (http://www.uii.ac.id)

Di website UII, juga di website fakultas dan unit-unit lain, tersedia berbagai informasi yang bisa bermanfaat buat kamu. Jangan sampai kamu ketinggalan informasi.

UNISYS (http://unisys.uii.ac.id)

Berbagai informasi dan layanan akademik bagi mahasiswa bisa diakses via internet. Mau buat rencana studi, liat jadwal kuliah, nilai ujian, atau melihat besar uang kuliah yang telah dibayarkan? Semua bisa kamu lakukan melalui layanan UNISYS.

Klasiber (http://klasiber.uii.ac.id)

Kuliah di UII tak cuma di ruang kelas. Klasiber adalah portal e-learning bagi mahasiswa UII, di mana kamu bisa mengikuti kuliah secara online, mengambil materi kuliah, mengumpulkan tugas kuliah, dan berdiskusi dengan dosen dan mahasiswa sekelas.

Jaringan WIFI dan Internet

Jaringan WiFi tersebar di seluruh kampus UII. Kamu bisa leluasa ber-internet menggunakan laptop, handphone, atau perangkat lain berteknologi WiFi. Belum punya laptop atau perangkat WiFi? Di Student  Internet Service (Gedung Rektorat lantai basement) tersedia puluhan komputer untuk ber-internet dan, tentu saja, mengerjakan tugas kuliah.

Blog (http://students.uii.ac.id)

Ekspresikan diri dan ceritakan pengalaman kamu lewat blog mahasiswa UII, sekaligus untuk melatih dan mengasah bakat menulismu. Rancang sendiri blog kamu hingga menjadi blog yang menarik.

E-mail (http://webmail.uii.ac.id)

Sebagai mahasiswa UII, kamu otomatis mendapatkan alamat email berupa NIM@students.uii.ac.id. Selain untuk berkirim email, kamu akan mendapatkan bermacam informasi, seperti pengumuman akademik atau tawaran beasiswa melalui alamat email UII.

Forum (http://forum.uii.ac.id)

Melalui forum ini, kamu bisa berteman, bertukar pikiran, berbagi hobi dan minat dengan sesama mahasiswa atau dengan dosen dari semua fakultas melalui internet. Pergaulan di kampus UII tak dibatasi oleh gedung-gedung fisik.

Simpus (http://simpus.uii.ac.id)

Sebelum kamu datang ke gedung perpustakaan, cari tahu dulu apakah buku yang ingin kamu baca atau pinjam tersedia atau tidak. Lakukan melalui SIMPUS (sistem informasi perpustakaan). Kamu juga bisa baca beberapa konten digital secara online.